One Piece Movie 12 - Film Z (2012) Subtitle Indonesia 3Gp Mp4 Mkv 480P 720P 1080P

 
Title : One Piece Movie 12 - Film Z
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Dec 15, 2012
Producers: Shueisha
Licensors: Funimation
Studios: Toei Animation
Source: Manga
Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen
Duration: 1 hour 47 minutes
Rating: PG-13 - Teens 13 or older 
 
Sinopsis
Film movie karya Eichiro Oda ke 12 ini bercerita mengenai Zephyr atau dikenal dengan sebutan Z yang dulunya mantan seorang Admiral Marine yang menjelma Neo Marine. Zephyr bersama pasukannya berencana untuk menghancurkan dunia bersama dengan para bajak maritim yang kejam memakai kerikil dyna yang berhasil ia curi dari markas besar angkatan laut. Admiral Kizaru yang merupakan muridnya dikala dulu hampir berhasil menghentikan Z namun Z berhasil kabur. Ketika berlayar, Luffy menolong Z yang terdampar ditengah-tengah permukaan maritim dan Chopper mengobatinya. Saat tahu bahwa Luffy yaitu seorang bajak laut, Z berubah yang tadinya bersahabat menjadi garang.

Zephyr didatangi oleh pasukan beserta kapal Neo Marine. Nami terkena jurus dari buah setan Modo-Modo no Mi yang apabila tersentuh maka umurnya akan menjadi lebih muda 15 tahun. Nami terkena jurus tersebut dan menjelma bocah lagi (awas ye yang lolicon hati-hati entar mimisan kaya sanji). Untuk mengembalikan Nami ibarat semula maka pengguna buah iblis tersebut harus dikalahkan. Penggunanya yaitu anak buah dari Z, maka mau tidak mau Luffy harus berurusan dengan mantan Admiral yang populer dengan Z si tinju hitam ini.

Kekuatan Z sangatlah luar biasa, pukulan yang dahsyat beserta haki yang sangat berpengaruh menciptakan luffy kewalahan. Ditambah dengan alat bantu perang yang terbuat dari kerikil laut, sehingga bila pengguna kerikil maritim terkena sarung tangan tersebut akan terkulai lemas. Sarung tangan besar ini Z dapatkan dari seorang profesor yang dikala dulu masih berada di Angkatan Laut. Z menjadi jahat dikala seluruh anggota yang dibawanya berlayar menuju lautan dibabat habis oleh bajak maritim pengguna buah setan.

Dengan kerikil Dyna yang ia peroleh dari Angkatan Laut, Z berencana meledakannya di 3 titik dunia, titik ini berupa gunung berapi. Apabila setiap titik ini meletus, maka akan memicu titik gunung berapi lainnya dan bila ketiga titik ini diledakan maka semua yang ada dilatuan akan habis terbakar oleh lava yang muncul dari gunung bawah laut.

Selain menciptakan nami menjadi seorang bocah lagi, Z juga berhasil membawa topi Luffy yang sebelumnya telah kalah dalam pertempuran 1 vs 1 melawan Z. Mereka bertemu kembali pada titik final yang ketiga, bila Luffy kalah maka Z akan meledakkan gunung berapi yang terakhir dan memicu final dunia. Luffy dan rekan-rekannya bertarung dengan sengit melawan Z dan pasukannya.

Download
720p : [Google Drive] 
1080p : [Google Drive] 

How to Download


Demikian postingan aku kali ini mengenai One Piece Movie 12 - Film Z (2012) Subtitle Indonesia 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p selamat menonton, biar bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D hingga jumpa di postingan selanjutnya :)

0 Response to "One Piece Movie 12 - Film Z (2012) Subtitle Indonesia 3Gp Mp4 Mkv 480P 720P 1080P"

Posting Komentar