Cara Menciptakan Goresan Pena Afk Di Dragon Nest Ina

 kali ini aku akan membagikan tips dan trick mengenai game  Cara Membuat Tulisan AFK di Dragon Nest INA
Selamat tiba kembali di blog Doflatenaft ini :) kali ini aku akan membagikan tips dan trick mengenai game Dragon Nest . Chatroom ialah fitur mengobrol dengan seseorang tanpa diketahui orang yang tidak diajak ngobrol di game ini :D jadi yang hanya sanggup melihat dialog atau chat kalian hanyalah orang yang sudah masuk ke chat room yang telah dibuat.

Pernahkan kalian melihat goresan pena afk atau sebuah kotak berisi tulisan-tulisan diatas huruf di kota ? nah itu bersama-sama fitur chat room dari dragon nest. Walaupun bersama-sama tujuan dibuatnya fitur chatroom ini bukan untuk menunjukan seseorang afk tapi diserbagunakan oleh para player dragon nest ini :D Berikut ialah Cara Membuat Tulisan AFK di Dragon Nest INA.

Cara Membuat Tulisan AFK di Dragon Nest INA
1. Login terlebih dahulu ke dalam gamenya dan masuk ke dalam kota, goresan pena afk ini tidak akan sanggup dipakai di dalam dungeon atau dungeon entrance.
2. Setelah login ke kota, silahkan klik CTRL untuk menampilkan kursor dan klik gambar naga disamping kanan gesture. Atau sanggup juga menekan tombol "N" kemudian pilih chatroom.

3. Maka akan muncul tampilan berikut, kalian sanggup menciptakan tulisan-tulisan menyerupai "afk, likenya kakak, dll" pada Nama Room jikalau kalian menentukan General Chat atau Trade Chat. Jika kalian menentukan PR Chat goresan pena yang akan muncul harus di isi di bab Buat Iklan
4. Setelah tamat maka tinggal klik buat. dan tamat :D Jika kalian mau supaya tidak ada yang ikut nimbrung di chatroom kalian silahkan centang password nya kemudian isikan dengan kombinasi angka yang sulit ditebak.
Adapun cara cepat menciptakan chatroom sebagai berikut :
1. Masuk ke lembaga pengisian pembuatan Chatroom dengan menekan tombol C (tombol defaultnya C, jikalau tidak muncul silahkan lihat tombolnya di pengaturan, caranya tekan ESC > Pengaturan Control > Chatroom
2. Keluar dari setting kemudian Tekan tombol yang disebelah goresan pena chatroom tadi (saya menekan tombol 7) maka akan muncul menyerupai ini :
3. Untuk mengubah tampilan chatroom kalian sanggup memilihnya di bab [Terbuka Untuk], tersedia 3 varian jenis yaitu General Chat, Trade Chat, PR Chat,

Untuk private chat (PR Chat) kalian sanggup menuliskan kata-katanya di bab buat iklan, baris pertama akan muncul pertama kali, baris kedua akan muncul kedua, dan baris ketiga akan muncul ketiga kali, sesudah goresan pena baris yang ketiga akan balik lagi ke goresan pena baris yang pertama, tumpuan liat gambar :

Recently post :

Demikianlah postingan dari aku mengenai Cara Membuat Tulisan AFK di Dragon Nest INA semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya untuk para pengunjung setia blog Doflatenaft :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

0 Response to "Cara Menciptakan Goresan Pena Afk Di Dragon Nest Ina"

Posting Komentar