Cara Menciptakan Goresan Pena Chat Room Dragon Nest Berwarna Terbaru 2018

 kali ini saya akan membagikan tips dan trick mengenai game  Cara Membuat Tulisan Chat Room Dragon Nest Berwarna Terbaru 2018
Selamat tiba kembali di blog Doflatenaft ini :) kali ini saya akan membagikan tips dan trick mengenai game Dragon Nest . Chatroom yaitu fitur mengobrol dengan seseorang tanpa diketahui orang yang tidak diajak ngobrol di game ini :D jadi yang hanya sanggup melihat dialog atau chat kalian hanyalah orang yang sudah masuk ke chat room yang telah dibuat. Terkadang orang-orang di game Dragon Nest ini sering menggunakannya sebagai tanda seseorang AFK (Away From Keyboard), kalian sering lihat kan chat ballon yang berwarna-warni dan bahkan tulisannya juga warna-warni ? seseorang yang saya tidak tahu awalnya siapa menemukan entah homogen fitur dari gemscool nya ataukah bug yang ditemukan oleh player Dragon Nest itu sendiri. Dibawah ini yaitu Cara Membuat Tulisan Chatroom Berwarna :

1. Masuk ke lembaga pengisian pembuatan Chatroom dengan menekan tombol C (tombol defaultnya C, kalau tidak muncul silahkan lihat tombolnya di pengaturan, caranya tekan ESC > Pengaturan Control > Chatroom
2. Keluar dari setting kemudian Tekan tombol yang disebelah goresan pena chatroom tadi (saya menekan tombol 7) maka akan muncul ibarat ini :


loading...



3. Untuk mengubah tampilan chatroom kalian sanggup memilihnya di bab [Terbuka Untuk], tersedia 3 varian jenis yaitu General Chat, Trade Chat, PR Chat,

Untuk private chat (PR Chat) kalian sanggup menuliskan kata-katanya di bab buat iklan, baris pertama akan muncul pertama kali, baris kedua akan muncul kedua, dan baris ketiga akan muncul ketiga kali, sehabis goresan pena baris yang ketiga akan balik lagi ke goresan pena baris yang pertama, pola liat gambar :


4. Setelah menentukan tipe chatroomnya, kini yang kalian lakukan yaitu menghias tulisannya menjadi lebih berwarna, caranya dengan menuliskan aksara awal warna bahasa inggris sehabis tanda #, misalnya saya ingin memperlihatkan warna merah (red) pada goresan pena saya, maka saya harus menuliskan di chatroom #r(kata/huruf yang mau ditulis) tanpa tanda kurung. (kalau kalian menulisnya di PR chat, kalian harus menulisnya dibagian buat iklan bukan di bab judulnya)

Cara Mengatasi "Tidak Dapat Menjalankan Patch Config List" Game Dragon Nest INA Terbaru 2018

Hasilnya :



Sekian dari saya agar bermanfaat, salam gamer DN :) saya pamit undur diri hingga jumpa di postingan selanjutnya :D


Recently post :
Demikian postingan saya kali ini perihal Cara Membuat Tulisan Chat Room Dragon Nest Berwarna Terbaru 2018 agar bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog :D hingga jumpa di postingan selanjutnya.

0 Response to "Cara Menciptakan Goresan Pena Chat Room Dragon Nest Berwarna Terbaru 2018"

Posting Komentar