Love Live Full Album Mp3 Download Single Link Pack

 untuk postingan yang pertama kali aku akan memposting lagu kesukaan aku saat dulu Love Live Full Album MP3 Download Single Link Pack

Selamat pagi para pembaca blog Doflatenaft :) untuk postingan yang pertama kali aku akan memposting lagu kesukaan aku saat dulu. Sedikit mengulas perihal Love Live, siapa sih love live itu ? kok mereka populer banget ? kok dapat ya ? Love Live! School Idol Project yakni sebuah film anime buatan jepang yang menceritakan perihal sekolah wanita Otonokizaka yang rencananya akan ditutup apabila para murid gres yang mendaftar sedikit, Honoka Kousaka, Minami Kotori dan Sonoda Umi merupakan para tokoh pertama yang ingin menciptakan sebuah school idol di Sekolah Menengan Atas otonokizaka untuk menyelamatkan menarik para murid gres untuk mendaftar ke sekolahnya semoga sekolah wanita otonokizaka tetap dibuka. Honoka bersama ke tiga sahabatnya itu berjuang untuk mempertahankan sekolahnya semoga tidak ditutup, banyak sekali rintangan mereka hadapi, hal yang paling menarik dari film anime ini yakni dongeng para tokoh yang pantang mengalah meskipun mereka diberikan banyak sekali cobaan. Pada awalnya, ketua osis sekolah Otonokizaka, Ayase Eri melarang untuk pembuatan idol sekolah mereka, alasannya yakni itu dianggap hal yang tidak mungkin dan membuang-buang waktu, tapi pada alhasil Eri pun menyetujui pembuatan idol sekolah mereka dan bergabung bersama mereka. Lalu bagaimanakah kelanjutannya ? mending pribadi tonton aja deh :) dibawah ini aku hanya menyediakan lagunya saja, cekidot bagi yang mau download...

Download :

Password : masamune100

MP3 Quality : 320Kbps

Demikianlah postingan aku perihal Love Live Full Album MP3 Download Single Link Pack , selamat menikmati lagunya dan hingga jumpa di postingan selanjutnya..

0 Response to "Love Live Full Album Mp3 Download Single Link Pack"

Posting Komentar