Hatsune Miku Live Wallpaper For Android

 Saya ucapkan selamat tiba lagi di blog  Hatsune Miku Live Wallpaper for Android
Saya ucapkan selamat tiba lagi di blog doflatenaft ini, kali ini aku akan membawakan aplikasi keren untuk para pengguna andoid. Hatsune Miku, siapa yang tidak tahu ia ini, vocaloid yang suaranya bagus, tapi sayangnya kebanyakan masih banyak nyanyinya itu menggunakan bahasa jepang, agar orang Indonesia ada yang dapat menggunakan tekhnologi ini :) Bagi para pengguna android dapat di download untuk memenuhi koleksinya, dan bagi yang bukan pengguna android silahkan beli dulu gres dapat memakainya :)
Note : Aplikasi ini ringan namun akan menghabiskan daya battre lebih besar, jadi akan lebih cepat habis battrenya.

Screenshot
 Saya ucapkan selamat tiba lagi di blog  Hatsune Miku Live Wallpaper for Android 

 Saya ucapkan selamat tiba lagi di blog  Hatsune Miku Live Wallpaper for Android


Download

Sekian dari saya, selamat menikmati wallpaper barunya, hingga jumpa di postingan selanjutnya :)

0 Response to "Hatsune Miku Live Wallpaper For Android"

Posting Komentar