Cara Membeli Paket Kurun Aktif Kartu Telkomsel Dengan Pulsa Terbaru 2018

Selamat tiba kembali di blog Doflatenaft ini :D kali ini aku akan membawakan sebuah tips dan trik mengenai para pengguna kartu telkomsel nih.

Masa aktif kartu memang sangat diharapkan untuk para pengguna HP, kalau masa aktif tersebut habis alias kartunya sudah hangus maka tidak sanggup dipakai lagi untuk aneka macam keperluan menyerupai sms, nelpon atau internetan.

Cara untuk menambah masa aktif kartu ialah dengan mengisikan pulsa ke kartu tersebut namun masa aktif hanya diperpanjang beberapa ahad saja.

Ketika beberapa hari yang kemudian aku mengisi pulsa sebesar lima ribu kemudian aku hanya mendapat perpanjangan masa aktif selama seminggu saja.

Dikarenakan kartu ini hanya dipakai untuk menelpon keluarga aku saja maka yang terpenting ialah masa aktif yang panjang, pulsa cukup 5000 saja sebab banyak gratisan yang sanggup dinikmati menyerupai nelpon gratis dan sms gratis.

Kemudian aku menanyakan kepada costumer servicenya apakah sanggup kita membeli masa aktif kartu dengan pulsa ? atau kalau sanggup sih yang tanpa pulsa alias gratis hehehe :D

Tapi sayangnya yang gratisan itu tidak ada yang ada kita sanggup membeli masa aktif kartu dengan pulsa dan harganya juga tidak mengecewakan murah. Bagi kalian yang ingin membeli masa aktif kartu dengan pulsa silahkan simak tips dan triknya di bawah ini.

Cara Membeli Paket Masa Aktif Kartu Telkomsel dengan Pulsa Terbaru 2018
1. Pastikan kalian mempunyai kartu telkomsel aktif dan mempunyai pulsa setidaknya minimal 5000.
2. Ketik dial *999# kemudian call
3. Setelah itu akan masuk ke tampilan gres kemudian pilih 7 (Lainnya)
4. Kemudian pilih 8 (Layanan Lain)
5. Selanjutnya pilih 3 (Paket Masa Aktif)
6. Setelah itu pilih paketan masa aktif yang kalian inginkan. Berikut ialah harga dan masa aktif yang akan didapatkan :
  1. 7 Hari : Rp 5.000
  2. 30 Hari : Rp 15.000
  3. 90 Hari : Rp 30.000
Masukan angka 1 kalau ingin membeli masa aktif selama 7 hari dengan harga Rp 5.000 pulsa, angka 2 untuk membeli masa aktif selama 30 dengan harga Rp 15.000 atau masukan angka 3 untuk membeli masa aktif selama 90 hari dengan harga Rp 30.000
7. Setelah kalian menentukan dan mengirimkan, maka kalian akan mendapat sms pemberitahuan dari 806 bahwa pembelian masa aktif kartu sudah berhasil.

Demikianlah postingan aku kali ini mengenai postingan Cara Membeli Paket Masa Aktif Kartu Telkomsel dengan Pulsa Terbaru 2018 biar bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D hingga jumpa di postingan selanjutnya.

0 Response to "Cara Membeli Paket Kurun Aktif Kartu Telkomsel Dengan Pulsa Terbaru 2018"

Posting Komentar