Cara Gampang Dan Cepat Mendapat Banyak Loot Di Game Clash Of Clans Th 7 - Th 10

 kali ini aku akan membagikan sebuah tips dan trick mendapat banyak loot atau rampasan Cara Praktis dan Cepat Mendapatkan Banyak Loot di Game Clash of Clans TH 7 - TH 10
Selamat tiba kembali di blog Doflatenaft ini :) kali ini aku akan membagikan sebuah tips dan trick mendapat banyak loot atau rampasan di game clash of clans untuk Town Hall level 6 hingga Town Hall level 10.

Saya menciptakan tips dan trick untuk TH 7 - TH 10 alasannya tips ini akan tidak begitu mempunyai kegunaan bagi TH 1- TH6 dan juga TH 10. Tips yang aku bagikan ini akan menghemat waktu dan juga ekonomis elixir dan dark elixir kamu, silahkan dibaca tips dan tricknya dibawah ini.


PASUKAN

Pasukan yang aku gunakan disini yakni goblin dan archer, spell petir/kilat dan juga pahlawan ibarat barbarian king dan archer queen (Optional : kau sanggup mengganti goblin dengan barbarian, sesuka kau menentukan yang mana dan juga mengganti beberapa goblin dengan skeleton bomb untuk menghancurkan tembok), kenapa ? alasannya goblin dan archer cepat dilatihnya dan juga biaya pembuatan dengan elixir yang sedikit serta mereka juga mempunyai kapasitas di kamp latihan cuman 1, jadi kau sanggup menciptakan banyak pasukan gobcher. Jika kau bosen menambahkan mereka berdua dengan nilai yang sama di barack sekarang sudah tersedia fitur asuh cepat, sehingga kau sanggup menciptakan pasukan yang sama dengan 1x tekan tombol, untuk menciptakan suatu kombinasi pasukan kau sanggup menekan edit > pilih pasukan dan spell yang akan digunakan > simpan.
Kenapa aku menentukan spell petir bukan menentukan spell yang lainnya ? alasannya kalau ada bangunan pengumpul ibarat gold/elixir/dark elixir sanggup menggunakan spell ini (INGAT !! Bukan storage tapi pengumpul), hal yang paling biasa aku temui yakni pengumpul dark elixir berada di dalam, maka aku menggunakan spell petir aja buat ngehancurin dan mendapat dark elixirnya, atau juga kau sanggup menghancurkan mortar yang jangkauan serangnya mengenai bangunan pengumpul.


TARGET
Target yang aku pilih yakni musuh yang sudah tidak on lagi, serta mempunyai nilai loot yang banyak tentunya, selain itu juga pilihlah musuh yang bangunan pengumpul-pengumpulnya penuh dan diluar serta bangunan storagenya kosong yang tidak ada isinya. Ini yakni hal yang harus diperhatikan dalam menentukan target, jangan hingga kau menentukan sasaran yang salah, nanti akan rugi sendiri.

Gambar diatas yakni rujukan storage yang kosong dan juga bangunan pengumpulnya penuh, perhatikan gambar diatas yang diberi kotak merah.

Hal yang harus diperhatikan yakni :
1. Bangunan Storage kosong alias tidak ada isinya, misalnya liat gambar,
2. Ada banyak makam disekitar desa,
3. Pangkat Trofi kosong,
4. Pilih sasaran yang hadiahya diatas 280k (untuk elixir dan gold) dan 1000 dark elixir
5. Tidak ada bangunan yang sedang diupgrade (ini mengambarkan bahwa sang pemilik tidak main lagi),
6. Jika lawannya yakni TH 9 atau TH 10, X-Bow nya tidak ada isinya (belum diisi ulang) dan juga Inferno Towernya tidak menyala maka otomatis jebakan yang ada pun sudah off. Contoh X-Bow yang sudah tidak diisi ulang lihat gambar diatas dan inferno yang tidak diisi ulang sudah tidak berwarna merah.
7. Pilihlah sasaran yang bangunan pengumpul gold, elixir dan dark elixir yang berada diluar tembok dan jauh dari jangkauan mortar. (Kalau bangunan pengempul ada di dalam tembok sanggup dihancurkan dengan spell petir atau juga menggunakan bomb skeleton yang bangunan penyerang lainnya sudah dipancing untuk menyerang goblin/archer kau semoga bomb skeleton sanggup menghancurkan temboknya dengan sempurna)


BINTANG
Jika kau sudah mendapat semua lootnya kau sanggup end battle/mengakhirkan loot kau dengan pasukan yang tersisa (ini juga akan menghemat waktu dan elixirmu) atau kalau kau tidak mau pangkat trofi kau turun, kau sanggup menghancurkan 50% bangunan musuh kamu, maka kau akan mendapat bonus bintang dan juga trofi kau tidak akan berkurang, maka disitulah fungsi archer dan pendekar untuk menghancurkan bangunan selain storage/pengumpul.

 

Untuk TH 1-6 sanggup menggunakan pasukan yang sekiranya sudah andal saat menyerangnya dan usahakan mendapat bintang 3 dan mengumpulkan bintangnya sampe penuh, alasannya akan mendapat reward bonus dan akan disimpan di clan castle.

Untuk TH 11 sanggup menggunakan pasukan lava hound dan ballon untuk meloot dan menaikan trofinya alasannya untuk TH 11 musuhnya masih banyak yang aktif, tapi tidak ada salahnya mencoba tips diatas :D

Biasanya admin dengan modal elixir 170k sanggup mendapat loot kurang lebih 300k-600k 1x loot untuk gold dan elixirnya dan 1000-4500 dark elixir 1x lootnya, biasanya kalau admin lagi main sanggup hingga 2-5x nyerang dengan jeda waktu yang tidak terlalu jauh, maka dengan itu admin cepat mengupgrade bangunan dan juga pasukannya, buat para clasher sanggup mencoba tips diatas.

Saya pamit undur diri hingga jumpa di postingan selanjutnya :D
 

0 Response to "Cara Gampang Dan Cepat Mendapat Banyak Loot Di Game Clash Of Clans Th 7 - Th 10"

Posting Komentar